Sunday, September 13, 2009

888, you make me crazier.

jadi........................selama ini tuh gue punya pacar tp ngerahasiain dr kalian semua. kita jadian tanggal 8 Agustus 2008. 888. cool kan?? gue yang nembak dia trus langsung diterima sama dia :) orangnya tuh baikkk bgt, trus gue sm dia suka daydreaming bersama dan saling mendoakan buat tercapainya keinginan masing-masing, sweet kan hi hi. namanya.................entar dulu deh. dia juga pernah bilang kalo "kita ditakdirkan bersama". trus gue manggil dia "lollipop" dia manggil gue "cupcake" hihi makin sweet kan kita. lalu lalu gue juga suka nyanyiin ini buat dia "kemesraan ini.......janganlah cepat berlalu" ini warna kesukaan kita biru ungu.



ini pas dia masih bayi hi hi


im pretty cute, huh?!

i know im hot and..............sexy u-u-u


foto saja kita bersebelahan........what a perfect match :)


sudah bisa menebak??? yap, ADENIA GITA DIANTY hugs and kisses for you hi hi


ps: bukan krn gue ga punya pacar trus langsung berubah selera jadi cewek -.- nonono. tp dia emang temen yg baik dan dia adalah my shopping partner!!


your girlfriend or boyfriend or whatever *...*

Naura

No comments:

Post a Comment