Saturday, August 1, 2009

ketemu prince charming *sampe speechless*

oke. jadi kan senin kemaren gue pulang sama Nabila Lana. trus dia berdoa biar ketemu sm prince charming. lalu ternyata pas naik bis gue dan berdiri di bis krn gak dapet tempat duduk. trus kan kita bawa buku banyak gt soalnya msh blm dapet loker. trus gue ketabrak sm orang ganteeeeng banget dan buku gue jatoh. trus tangan gue ketemu sm tangannya dia gt pas dia ngambilin buku gue. aaaa ini semua berkat doanya Nabila Lana. oke. stop. cukup. itu gak mungkin krn itu sangat sinetron.

oke jadi cerita sebenernya gini. kan gue sm Nabila naik bis. sebelom naik bis Nabila tuh udah berdoa pengeeen bgt ketemu sm prince charming ganteng gtt. trus yaudah kan kita naik ke bisnya. baru bentar, baru nyampe taman puring, ada 2 cowok ngamen. 2 cowok itu tuh gayanga gaol bgdd ngepunk parah gt trus salah 1 cowoknya (dia ngamen megang gitar) di cat blonde dan rambutnya keriting gt. dan pas mereka masuk tuh udh ada bau yg tidak sedap gt, ga tau dr mereka apa dr tempat lain. trus kan mereka selesai ngamen, gue sm Nabila udh berdoa biar mereka cepet turun dan ternyata............. mereka ga turun melainkan duduk di barisan sebelah gue! gue sm Nabila udh berdoa gt biar kita selamat sampe rumah masing2 huuu. dan gue liat di kepalanya si-blondie-pengamen tuh ada tumpukan putih2 gt kayak kapur! trus kan gue tanya Nabila "nab itu apaan? masa ketombe se lebay itu sih? tp ngapain dia naburin kapur di kepalanya?" lalu Nabila menjawab
"kyknya itu ketombe deh nau........." dan itu bau banget ya Tuhaaaaan. gue berharap keneknya ngusir tp itu tak mgkn soalnya kyknya keneknya jg takut abis keneknya udh kakek gt. dan pas ada angin tuh ketombenya terbang ke rok gue sm Nabila.......tp banyakan gue sih (iyalah sebelah gue). gue udh stres sendiri dan menawarkan buat pindah bis tp kata Nabila "gak usah deh. kita berdoa aja" masalahnya mereka tuh mabok!!! huah. trus gue nyalahin Nabila soalnya sebelom naik bis dia berdoa biar ketemu prince charming dan ternyata malah ketemu........weks. dan akhirnya mereka turun di tanah kusir. gue udh legaaaa bgt sm Nabila. semoga ga ketemu org kyk gt lagi deh.

No comments:

Post a Comment