Friday, July 3, 2009

Di Sebuah Rumah Sakit...

Jadi kan hari ini badan gue ga enak parah gitu, ada yg bilang itu efek samping gue vaksin buat Swine Flu gt soalnya gue mau ke Spore eheh. Nah lalu sorenya gue lgsg dilarikan ke rumah sakit sm nyokap gue soalnya dia takut banget gt gue tambah sakit -'- Dan lalu ada sebuah kejadian di Rumah Sakit X (ntr kalo gue nyebutin gue kyk........)

1. Jadi pas gue di rumah Sakit X itu kan gue masuk ke UGDnya soalnya gue ga tahan gt kan dingin banget (maaf deh kampung kan lg sakit). Trus gue denger seorang anak cowok yg tereak2 ga jelas gt. Kan gue udh mikir "apasih nih anak cowok ga gentle banget. Palingan mau di suntik" Nah lalu kan nyokap gue jg agak terganggu dgn teriakan anak-cowok-itu jd nyokap gue nanya ke susternya. "Mbak itu kenapa sih kok teriak2?" trus Mbaknya jawab "Itu ada anak abs sunat trus darahnya keluar lagi gt......" Yah gue udh malu banget kan gue kira anaknya takut disuntik gt taunya.......ahaha. trus gue bersyukur karena gue cewek haha td gue bersyukur banget gt -'-

2. Jadi kan pas nyampe di UGD gue lgsg diperiksa suhu panasnya gt kan ya trus ternyata suhunya tuh
39.6! nah yaudah akhirnya gue disuruh tiduran di UGDnya itu sambil nunggu dokternya ngurusin si anak-cowok-abis-sunat. nah pas udh selesai dokternya dateng kan ya tru meriksa gue. Lalu diputuskan gue akan disuntik. Ya gpp sih soalnya pas vaksin gue udh mulai biasa aja sm suntikan ha ha. Nah terus pas gue udh mau disuntik gue udh siap2 menyingsngkan lengan baju soalnya gue kira disuntiknya di lengan. Dan ternyata disuntiknya tuh di.........butt (terlalu vulgar ngmg pake bahasa Indonesia :b) Trus gue udah takut gt kan ya soalnya gue belom pernah disuntik di-bagian-tersebut. Akhirnya gue meluk nyokap gue dan menunda-nunda buat disuntik gt -'- Well kayaknya gue karma sm si anak-cowok-abis-sunat soalnya gue udh ngeremehin kl tadinya dia disuntik. Dan skrg bagian-tersebut nya itupun msh pegel apalagi abs suntik tadi huaha

3. Lalu kan gue tiduran di UGD sambil nunggu obat ya gue tidur ayam-ayam gtlah. Trus gue minta dibeliin
crispy seaweed gt sama nyokap gue biar bagian-tempat-gue-disuntiknya itu ga pegel lg (?) trus pas di mobil gue udah bahagia parah gt ngebuka bungkusnya soalnya udh jarang banget makan ha ha kampung. Lalu gue merasakan ada sesuatu yg beda gt di idung gue. Beda banget deh rasa seaweednya itu ga enak lah pokoknya. Pas gue liat bungkusnya ternyata itu CRISPY SEAWEED WITH WASABI FLAVOUR. uoooh cerdas banget my momma -...-

No comments:

Post a Comment